Tips Untuk Mengatasi Mendengkur Ketika Tidur

Mendengkur adalah salah satu aktifitas yang memang tidak menyebabkan gangguan oleh pendengkurnya, tapi tentunya hal ini akan mengganggu orang-orang disekitarnya, sebab karena dengkuran kita orang yang ada disamping atau di dekat kita tidak nyaman dan tidak bisa tidur karena tengganggu suara dengkuran.

Ternyata dengkurang bisa disebabkan oleh beberapa masalah yang terjadi pada tubuh kita. Mendengkur bisa di picu oleh beberapa macam, diantaranya.

Apa lagi memicu mendengkur?

Yayasan Nasional tidur menjelaskan sejumlah faktor yang berbeda yang dapat menyebabkan mendengkur, paling penting uvula dan langit-langit lunak. Biasanya, saat tidur, otot-otot tenggorokan kita cenderung untuk masuk ke modus relaksasi dan lidah jatuh kembali. Jika seseorang gemuk atau lebih tua, mereka cenderung memiliki jaringan ekstra lemak di sekitar leher atau tenggorokan longgar otot-otot yang dapat menghalangi pernapasan mereka.

mendengkur“Sempit airway Anda menjadi, semakin besar getaran dan keras Anda mendengkur. Kadang-kadang dinding tenggorokan runtuh sepenuhnya sehingga itu adalah tersumbat, menciptakan suatu kondisi yang disebut apnea. Ini adalah kondisi serius yang membutuhkan perhatian medis.”- Nasional tidur FoundationSome dari faktor-faktor lain mungkin termasuk terhambat rongga hidung, dan kelainan hidung dan tenggorokan termasuk polip hidung dan amandel diperbesar. Peradangan, Alergi, infeksi pernapasan, anatomi hidung dan mulut, dan sinusitis juga harus disalahkan di kali. Tidak banyak dari Anda akan tahu ini, tetapi alkohol relaksan otot kuat dan dapat menyebabkan otot-otot rileks tenggorokan menyebabkan bagian menyempit tenggorokan dan mendengkur.

Apa yang bisa membantu?

Salah satu penyebab paling umum mendengkur adalah sesuatu yang dalam kendali kita sendiri – gaya hidup. Dari mempertahankan berat badan yang sehat, menghindari Rokok dan alkohol, mengadopsi postur tidur untuk mungkin hanya mengubah bantal Anda; Anda dapat fase luar hiruk-pikuk ini hidup Anda hanya dengan tweaker gaya hidup Anda sedikit. Seringkali orang cenderung untuk tidur di belakang mereka, dalam kasus seperti mendengkur, orang harus mencoba tidur di sisi sebaliknya. Berikut ini Tips Untuk Mengatasi Mendengkur Ketika Tidur :

  • memilih bantal lebih tinggi akan mengangkat kepala Anda sementara tidur yang dapat membantu meringankan keluar mendengkur.
  • kesehatan ahli percaya bahwa kebersihan juga dapat memainkan peran penting dalam membatasi mendengkur. Pastikan bahwa Anda lingkungan bersih dan bebas debu. Hal ini dapat mencegah infeksi pernapasan atau alergi yang sebaliknya dapat memicu kondisi memfasilitasi obstruktif pernapasan.
  • juga percaya bahwa seseorang harus menghindari mengambil obat penenang atau obat penenang sebelum tidur.
  • membersihkan bagian hidung Anda atau menggunakan rinses saline hidung hanya sebelum tidur Mei juga bantuan, dalam kasus tertentu, satu Mei juga resort hingga strips.5 hidung) mengkonsumsi cukup cairan dan terhidrasi. Menurut studi, kurangnya hidrasi menyebabkan ingus untuk mengubah lengket, yang mungkin menghambat halus pernapasan. Selain ini, bagi mereka yang tidak bisa merasakan apapun pilihan yang lebih baik, bedah atau modus lain pengobatan termasuk mengambil bantuan dari berbagai perangkat, peralatan oral dan kadang-kadang CPAP (perangkat tekanan saluran udara positif yang terus-menerus) dapat membantu dengan kondisi, namun, ini diresepkan hanya di bawah pengawasan medis.

Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk melangatasi masalah mendengkur ketika tidur, buatanlah orang-orang yang ada disekitar kita menjadi nyaman.

Incoming search terms:

  • contoh nyata kebenaran al quran
  • fakta kehidupan dalam islam
  • qs al qiyamah ayat 3-4 menggambarkan keadaan
  • sebutkan peristiwa-peristiwa yang terjadi yang membuktikan kebenaran al-quran
  • kejadian aneh sesuai al quran

Be the first to comment on "Tips Untuk Mengatasi Mendengkur Ketika Tidur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*