Pria Botak Rentan Terkena Kanker Usus

Orang-orang harus waspada. Kebotakan untuk beberapa pria menjadi masalah. Banyak yang mengatakan bahwa the botak menunjukkan kondisi stres seseorang. Namun, sebuah penelitian menunjukkan tidak ada hubungan antara botak dengan kanker usus besar.

Studi yang dilakukan oleh Keum Nana, Departemen Ilmu gizi di Harvard TH Chan School of Public Health, Boston USA, dan diterbitkan dalam jurnal kanker Brtish melibatkan lebih dari 32 ribu orang selama 18 tahun, dari tahun 1992 sampai 2010.

“Kebotakan pada pria adalah sebagian besar dalam bentuk rambut rontok, positif berhubungan dengan hormon androgen dan IGF 1 dan insulin,” kata Nana Keum sebagai dilaporkan MedicalResearch.com. “Dan segala sesuatu yang terlibat dalam patogenesis Neoplasma coloteral”

Coloteral Neoplasma adalah istilah lain yang mengacu pada usus besar, atau kanker usus besar. Menurut Keum, biologis wajar bahwa pria yang mengalami rambut rontok itu ada hubungannya dengan tindakan gangguan hormon.

IGF 1 adalah singkatan dari faktor pertumbuhan insuline-seperti atau pertumbuhan senyawa itu fungsi atau struktur seperti insulin. Insulin telah dikenal sebagai hormon yang berperan dalam mengendalikan gula darah. Sementara androgen adalah hormon yang berperan dalam keberadaan tanda-tanda seksual laki-laki.

Dalam melakukan penelitian, Keum menggunakan responder bahwa laki-laki usia 45 tahun dan melakukan pengamatan pada beberapa pola kebotakan. Kebotakan diamati Keum tanpa kebotakan, botak di depan, cahaya botak botak di depan dan vertex, botak depan dan tengah vertex kebotakan, botak dan berat di bagian depan dan vertex botak. Kemudian Keum menganalisis koresponden untuk mengetahui gejala kanker dalam diri mereka.

Wilayah Kepala biasanya didefinisikan untuk mengalami kebotakan yang terjadi di beberapa lokasi. Yang pertama adalah tulang frontal atau depan menutupi rambut depan di dahi, maka perantara bagian bernama tulang parietal. Sementara vertex adalah istilah untuk mahkota daerah.

“Kami menemukan bahwa orang-orang dengan botak hanya di depan, dan bagian depan dan botak botak cahaya di Vertex dapat ditempuh dengan peningkatan risiko usus kanker oleh hampir 30 persen dibandingkan dengan tidak botak,” kata Keum. “Laki-laki dengan bagian depan botak juga positif berkorelasi dengan adenoma kolorektal atau polip dalam usus besar.”

Keum menyatakan bahwa hasil kajian ini kemudian awal penelitian dan memerlukan penelitian lebih lanjut sebelum mengarah ke rekomendasi klinis. Meskipun 30 persen dari kanker baru yang potensial, tetapi Keum menyarankan untuk pria botak atau botak di depan dan di bagian depan serta mahkota untuk berkonsultasi dengan dokter tentang pengujian dari usus besar.

Sumber : Obat Kanker Usus

Incoming search terms:

  • penjelajah waktu menurut islam
  • berita islam masa kini 2016 tentang kebesaran allah dalam iptek

Be the first to comment on "Pria Botak Rentan Terkena Kanker Usus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*