Dampak Buruk Seorang Wanita Yang Bekerja Terlalu Keras

Lakukan Tes Kesehatan Wanita bagi anda yang merupakan seoarang pegawai/pekerja siang dan malam. sekarang, sudah tidak asing lagi melihat para perempuan bekerja full-time bahkan sampai pulang tengah malam. Jam kerja yang panjang ini bukan cuma melelahkan, tetapi juga mengundang stres. Anda bisa jadi akan mendapatkan peluang promosi atau jabatan lebih baik dengan bekerja keras, tetapi faktor ini juga menyimpan bahaya buat kesehatan, terutama buat perempuan.

Allard Dembe, selaku peneliti research dan professor College of Public Health dari Ohio State University ini mengemukakan bahwa beberapa orang yg miliki adat melaksanakan tugas dengan jam kerja yang panjang selama bertahun-tahun, bahkan berpuluh-puluh tahun, mempunyai risiko besar mengalami penyakit kronis.

wanita-pekerja-keras-sulit-hamil-162024-1

Hubungan antara penyakit dan lamanya jam kerja seseorang pada awalnya dilakukan untuk mengetahui pengaruhnya terhadap kesehatan laki-laki, tapi nyata-nyatanya lebih buruk untuk kesehatan perempuan.

Saat peneliti membandingkan antara laki-laki yang bekerja lebih dari 60 jam per minggu dengan mereka yang hanya bekerja selkama 30-40 jam per minggu, ditemukan bahwa mereka yang bekerja dengan jam kerja panjang berisiko dua kali lipat mengalami penyakit tulang dan sendiri seperti osteoarthritis & rheumatoid arthritis.

Tetapi saat peneliti membandingkan pekerja perempuan yang melakukan 30-40 jam kerja seminggu dengan mereka yang memiliki jam kerja 60 jam sampai lebih dalam seminggu, ditemukan bahwa perempuan dengan jam kerja panjang tiga kali lipat lebih berisiko mengalami penyakit jantung, kanker dan diabetes. Nyaris 3 kali lipat berisiko asma, dan 4 kali lipat menderita arthritis.

Allard Dembe mengaku belum bisa memaparkan sebab akibat kenapa lamanya jam kerja sanggup lebih mempunyai pengaruh besar kepada kesehatan perempuan, tetapi diduga aspek ini juga berpengaruh pada peran lain perempuan dalam kehidupan.

Perempuan tidak hanya bekerja, tetapi juga mengurus rumah tangga, anak, suami dan peran-peran berat yang lain. Inilah yang barangkali membuat perempuan mempunyai kecenderungan mengalami dampak negatif saat harus bekerja dalam jangka waktu yang lama.

Hla ini dikonfirmasi cardiologist Dr. Nieca Goldberg., jelasnya perempuan masa kini yg mempunyai tugas sibuk hingga menghabiskan banyak waktu umumnya tidak menjaga dan merawat kesehatan tubuhnya sendiri. Pada hasilnya, lantaran tidak miliki waktu cukup, mereka terjerumus dalam pola hidup tidak sehat.

Wah, bahaya pula ya ladies, Buat anda yg punyai tugas super sibuk, konsisten jaga kesehatan ya. Jangan Sampai hingga hanya karena penghasilan, anda menjadi mengabaikan kesehatan. Untuk Itu, lakukan Tes Kesehatan dari mulai sekarang!!. Semoga Bermanfaat:))

Incoming search terms:

  • ayat alquran Yang Terbukti
  • fakta putri duyung menurut islam
  • kejadian di alquran yang terbukti kevenarannya
  • mukjizat alquran yang terungkap
  • ramalan tentang al-quran
  • jangan kerja terlalu keras
  • wanita pekerja keras
  • cewek kerja terlalu keras dapat menyebabkan
  • bahaya kerja keras
  • apa efek ketika perempuan kerja berat

Be the first to comment on "Dampak Buruk Seorang Wanita Yang Bekerja Terlalu Keras"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*